Cara Kerja PTC (Paid To Click)

Bagaimana anda memperoleh penghasilan dari PTC akan di jelaskan pada halaman ini. Hampir Semua Situs PTC mempunyai cara kerja yang hampir sama yaitu melalui klik link-link iklan yang ada setiap harinya yang harus anda klik dan kunjungi (surf istilahnya).

Cara kerja PTC akan diambilkan dari salah satu situs yaitu BUXTO yang memang paling populer saat ini :

1. Pilih Situs yang akan anda sukai untuk aktifitas PTC anda
2. Klik Login


3. Masukan ID, Password dan Kode Keamanan


4. Setelah Login Anda Lihat Di Bagian Kanan Atas Biasanya Akan Berubah Seperti Ini Jika Anda Masih Standard Member karena anda diminta untuk Meng-Upgrade Status Keanggotaan Anda Karena Status Standard dan Premium Itu Berbeda


5. Surf Iklan
a) Klik "Surf Ads"

Di Panel Bagian Atas Terdapat Link-Link untuk Surfing Klik Link "Surf Ads" Maka Anda Akan menuju ke halaman daftar iklan yang dapat anda klik

b) Daftar Iklan Yang Dapat Di Klik

Klik Pada Iklan - Iklan Yang Disajikan Sebagai Contoh di atas terdapat kategori Business & Money, di bagian bawah terdapat link Purchase 5 Referrals only ... dst nah " Link Iulah Yang Harus Anda Klik " setelah itu Anda Akan Menuju Window atau Tabs baru. Dalam 1 Hari Situs Biasanya Minimal Menyediakan 2 bahkan ada yang sampai 20 link iklan untuk kita klik.

c) Window/Tabs Baru Ketika Surfing
Tunggu Sesuai Hitungan Minimum Waktu yang ditentukan oleh masing-masing situs biasanya minimal 30 detik atau Hitungan Mundur atau Count Down Time (variasi macam-macam ada yang cuma 10, 20 bahkan yang 75 detik ada semakin lama detik yang harus ditunggu biasanya nilai per iklannya juga makin besar, tapi ingat anda juga harus perhatikan bahwa jika ada yg memberikan nilai minimum per iklan besar maka potensi situs adalah "SCAM" besar lihat pada SCAM Alert). Jangan Lupa Klik Semua Link Iklan Yang Ada Jangan Ada Yang Tertinggal.


d) Tunggu Sampai Ada Tanda Centang (Done V)
Setelah Waktu Minimum selesai biasanya akan terdapat tanda centang (ada beberapa situs memiliki tanda pen-"sah" aktifitas surfing anda seperti logo jam, dollar, plus seperti pada situs MAKEMYBUX menggunakan logo PLUS)


e) Setiap Iklan Yang Sudah Dikunjungi Akan di Beri Garis / Dicoret / Strikethrough

Untuk mengecek sudah berapakah iklan yang sudah kita klik, kita bisa klik Refresh / Reload (Tombol F5 jika untuk Window) di browser kita.

6. Melihat Earning (Pendapatan) Dari Iklan Yang Kita Klik My Stats Di Sebelah Panel Link Surf Ads, sehingga akan menghasilkan pendapatan anda untuk hari ini seperti contoh gambar berikut :

Anda Bisa Membayangkan Potensi Pendapatan Anda Setiap Bulan jika Aktif Sebagai Clickers kan ?

Saran Yang Bisa Diberikan Adalah :

1. Jadilah Klikers Aktif
Aktif : Sebaiknya anda ikut beberapa bisnis sekaligus, kenapa harus demikian…..? Karena jika anda dalam satu sesi browsing membuka sejumlah situs dan anda melakukan klik di semua situs dalam sekali online (Penghasilan Serempak)

2. Jadilah Klikers Pasif
Jika cara di atas sudah terlaksana silahkan anda promosikan diri anda melalui website/blog anda ke masyarakat luas atau teman anda untuk bergabung karena akan memberikan keuntungan yang lebih. Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk mengundang referral silahakan anda bisa beli referral aktif di akun bisnis anda karena mereka juga menawarkan referral untuk anda.